Himawan Lepas Langsung City Touring di Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Regional Manager Area Barat Agung Toyota Riau Himawan Wahyu Wardhana didampingi para Kacap dan jajaran Agung Toyota Riau langsung secara resmi melepas kegiatan City Tauring Club Toyota Yaris dan Club Toyota Agya, di Jalan Cut Nyak Din Pekanbaru,  Riau,  Sabtu 31 Maret 2018.

Rangkaian kegiatan Agung Toyota Slalom Day 2018 yang berlansung di Kota Pekanbaru ini, selain menghadirkan Pembalap Nasional Alinka dan Adrianza, Agung Toyota Slalom Day juga menghadirrkan seluruh komunitas Klub Mobil Brand Toyota di Pekanbaru.

Pantauan awak media Detak Indonesia di lapangan, City Touring yang dilaksanakan seputaran Kota Pekanbaru, City Touring merupakan salah bentuk apresiasi Klub Toyota selaku Customer Setia Agung Toyota Riau.

Suasana keakrabanpun diperlihatkan seluruh anggota komunitas Klub Toyota, baik dengan sesama anggota komunitas tipe Unit Toyota lain, namun komunikasi kekeluargaanpun terlihat erat bersama pihak manejemen Agung Toyota Riau.

"Kegiatan City Touring yang kita barusan lepas, merupakan salah satu bentuk kepercayaan Customer setia Agung Toyota tehadap kami, tentu apresiasi yang setinggi-tingginya kita berikan terhadap semua komunitas Klub Toyota," jelas Himawan. 

"Harapan kita ke depan, hubungan pihak manajemen Agung Toyota Riau bersama Komunitas Klub Toyota harus kita tingkatkan terus, agar segalanya yang akan kita lakukan menjadi lebih baik lagi.

"Saya berpesan kepada seluruh anggota klub yang mengikuti kegiatan City Touring hari ini bisa menjadi contoh kepada masyarakat dalam berkendara, tetap Safety Riding terus di utamakan, dan jadilah Pelopor Keselamatan dalam berkendara,"  pungkasnya.(adifa) 


Baca Juga